Sabtu, 14 Mei 2011

Umi


Umi
kenapa aku menyebutmu Umi
kenapa aku memanggilmu Umi
kenapa aku selalu ingin menamakanmu Umi
karena engkau telah memberi yang tak dapat di beri oleh siapapun
engkau mengasihi tak sebanding dengan kasih apapun
engkau juga memberi kehidupan, semangat serta cinta tak seperti cinta siapapun

aku masih sering melupakanmu
aku terlalu sering berdosa padamu
aku bahkan terlalu sering mangampangkan hidupku tanpamu
Nyatanya aku masih tak bisa hidup tanpamu

masih banyak kesempatan yang terlewat
aku masih terlalu egois untuk berani tak membutuhkanmu
masih sering aku memikirkan yang lain tanpa memperdulikanmu
dan bahagia itu sering kutinggalkan demi urusan tak pentingku

Maafkan aku
maafkan semua khilafku
maafkan atas keegoisan ini
tapi aku tau, tanpa memintapun
engkau telah memberikan maaf mu

semua manusia mengingatm
Engkau agung, Engkau harapanku
Dan aku akan selalu menyayangimu
Selamanya
Karena Engkau kami ada, dan Untuk Umi kami akan selalu ada
Terima kasih Umi
Jasa mu takkan pernah kami lupakan
Sepanjang Masa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar